KITA HARUS JADI ORANG YANG OPTIMIS

Posted: April 11, 2010 in TENTANG DUNIA
Posted on October 22, 2008 by iqbalnurulazhar.
Categories: SANG PENCIPTA.

Kegagalan tidak harus di tangisi. Kadang kegagalan perlu kita kita rayakan. Dengan munculnya kegagalan, maka itu semua adalah pertanda bahwa kita masih hidup dan masih menjadi manusia biasa.

Kegagalan membawa tangis, itu pasti. Tapi tidak semua tangisan selalu identik dengan menyakitkan. Ingatlah pepatah bijak: “Siapa yang menangis dahulu, maka dia akan tertawa pertama. Siapa yang bersedih dahulu, maka dia akan tertawa kemudian. Siapa yang gagal dahulu namun dia berusaha memperbaiki kegagalannya, maka dia akan menjadi orang yang sukses di masa depan. Dan aku punya buktinya.

Ingatkah kamu akan Newton, berapa lamakah dia bergagal-gagal ria sebelum akhirnya menemukan bohlam. Ingatkah kamu akan Einstain? Seberapa sering dirinya dianggap bodoh dan orang gagal sebelum akhirnya dia menemukan teori relativitas dan bom nuklir? Ingatkan kamu akan aku? Seberapa sering kamu memandang sebelah mataku kepadaku sebulum akhirnya kamu takjub melihat keberhasilanku saat ini?

Kegagalan adalah cambuk menuju keberhasilan. Itu adalah seratus persen benar. Tapi sayangnya, tidak semua orang mampu menghadapi sebuah kegagalan dengan kepala dingin dan lapang dada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s